DapatCara.Com – Momentum bulan ramadan ini, bagi kalian yang sedang menjalankan ibadah puasa, tentunya kepikiran bagaimana agar mengisi waktu dibulan ramadan ini, hehe. Bagi sobat yang menggunakan kartu perdana tri, beruntung sekali, ramadan ini ada cara spesial untuk kalian semua agar bisa telponan murah sama si doi walaupun berbeda operator dan dapat bonus Kuota. Promo menarik ini bisa dimanfatkan sobat, cekidot!

Sobat tentu sering bertanya, bagaimana caranya nelpon, atau telfon gratis sesama tri? Atau bagaimana caranya nelpon murah tri ke semua operator? Tenang, sabar sob, jaga emosi, jangan buru-buru, kalian kan segera mengetahui caranya, tips dan triknya. Gak perlu gunta ganti kartu sob, cukup menggunakan kartu tri kesayangan anda, pertanyaan diatas dapat diatas, di bulan ramadan yang penuh berkah, cinta dan kasih sayang ini, kecuali bagi yang jomblo, hahaha,

Oke sob langsung aja ya, tapi sebelum mimin kasih tau jurus rahasianya, alangkah lebih baik kalo kalian mengenal kartu perdana tri kalian. Tri merupakan operator GSM milik PT Hutchison CP Telecommunications melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan layanan telekomunikasi murah dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Nah dengan komitmennya ini dia tips and trik nelpon murah Tri ke semua operator, anda bisa nelpon sepuasnya sama si doi, keluarga, teman, sahabat, dan gebetan atau selingkuhan, hahaha. Ini dia caranya sob;

  1. Tri menghadirkan 1 tarif murah berlaku nasional untuk telepon ke semua operator mulai. Tarif ini memberikan solusi hemat untuk sambungan telepon berdurasi pendek maupun durasi panjang ke semua operator: Pertama di Indonesia Gratis Telepon 30 Detik Berkali Kali ke Semua Operator selama 24 jam sejak detik pertama dan Telepon Pajang hanya Rp 15/menit.
  2. Mekanisme pentarifannya sangat mudah dan menguntungkan pelanggan baik yang ingin telepon dengan durasi pendek maupun panjang. Tri memberikan gratis telepon lokal dan SLJ berdurasi pendek berkali kali ke jutaan pengguna telepon selular maupun PSTN selama 24 jam.
  3.  Sementara untuk kalian yang ingin nelpon berlama – lama,   dengan tarif yang sangat hemat yaitu hanya Rp 15/menit. Jika pelanggan melakukan panggilan ke nomor Tri pada pukul 17.00 – 24.00 WIB, maka tarif yang berlaku setelah gratis 30 detik pertama adalah Rp 15/menit. Sementara jika dilakukan pada pukul 00.00 – 17.00 WIB, tarif yang dikenakan setelah gratis 30 detik pertama dikenakan Rp 15/5 detik selama 5 menit, lalu setelahnya Rp 15/menit.
  4. Penawaran tarif baru ini berlaku tanpa registrasi atau isi ulang, cukup mengaktifkan kartu perdana SuperTri atau Jagoan Internet. Untuk pelanggan lama dapat menikmati tarif ini dengan cara ketik MAU(spasi)GRATIS30 lalu kirim via SMS ke nomor 123
  5. Selain nelpon gratis, kalian pun bisa mendapatkan bonus lainnya, eperti bonus sms, dan bonus kuota atau bonus internet.Gratis SMS 20 Hari hanya dengan mengirim 1 SMS berbayar seharga Rp 1.000 berlaku dari jam 00.00 – 17.00. Sesudah waktu tersebut, pelanggan cukup mengirim 1 SMS berbayar seharga Rp.99 untuk mendapatkan gratis 10.000 SMS sampai keesokan harinya.Gratis internet sebesar 100 MB selama 5 hari, setelahnya gratis 5MB setelah penggunaan internet sebesar Rp 399. Gratis ini diberikan dengan cara mengaktifkan kartu perdana Tri apapun dan isi ulang pulsa Rp 10.000.

Selain ke lima poin di atas Tri pun punya promo terbaru yaitu  TTM-an (Telpon–Telponan Murah) selama 24 jam kesemua pelanggan Tri di seluruh Indonesia. Kamu bisa dapatkan Paket TTM-an melalui hape *123*500#. Demikian tips atau cara mengenai nelpon gratis tri ke semua operator. Semoga bisa bermanfaat untuk yang berpasangan bisa langgen, bagi yang jomblo bisa segera mendapatkan jodohnya, Amiin, hehe. Selamat mencoba, Salam Gencar! #MerebutKedaulatanKontenLokal!