DapatCara.Com – Bagi kalian kaum hawa, atau para cewek, wanita, perempuan, yang sedang menjalankan ibadah puasa. Sudah menjadi naluri, bahwa setiap jiwa wanita selalu memiliki keinginan untuk tampil cantik dan memberikan menu masakan yang terbaik buat keluarga, atau pasangan (DOI). Jangan hawatir, kalian yang tidak bisa dandan, atau tak terbiasa dandan, yang tidak bisa masak sekalipun, dengan ini akan menjadi seorang profesional. Jadi tidak menor-menor kaya badut, atau ke asinan masaknya, nanti di suruh nikah, haha.

Bagi kalian para pria, jangan takut, aplikasi ini bisa kalian rekomendasikan kepada gebetan kalian loh. Atau kalian sendiri bisa mencobanya, barang kali mau dandan, atau masak, kan jadi nilai tambah buat si DOI hahaha. Bagaimana caranya tampil cantik ? Apakah saya bisa tampil cantik dan memasak? Apa aplikasi untuk makeup atau resep masakan? Apapun pertanyan, jawabannya bisa! Ini dia mimin kasih tau tips, atau trik, dan 5 Aplikasi pendukungnya sob, cekidot;

  1. YouCam MakeUp
    Aplikasi tips dan trik kecantikan di android yang bisa membantu anda tampil segar dan cantik meski tengah berpuasa.
  2. Modi Face
    Melalui aplikasi ini Anda dapat melihat dan menyesuaikan warna makeup yang akan digunakan. Mulai dari warna lipstik, eye shadow, blush on dan peralatan makeup lainnya sebab sudah tersedia dengan berbagai macam warna dalam aplikasi Modiface. Untuk caranya, masukkan foto wajah dan pilihkan produk kecantikan yang akan digunakan. Dengan begitu Anda dapat melihat wajah Anda dengan warna riasan yang cocok dengan kulit dan bentuk wajah Anda.
  3. Aplikasi Makeup Girl
    Dari sekian banyaknya wanita tentu tidak semuanya mahir dalam menggunakan makeup dengan baik dan rapih. Lalu bagaimana cara mengaplikasikan makeup agar terlihat bagus? Nah, It Girl ini akan membantu Anda untuk menggunakan makeup dan Anda juga dapat menyesuaikan makeup dengan ivent yang akan dikunjungi. Pada aplikasi ini Anda dapat mempelajari cara bermakeup melalui tahap demi tahap dari tingkat awal sampai tingkat akhir dan sebelumnya Anda juga disuguhkan tips Do and Don’t, dimana Anda dapat menghasilkan riasan yang tepat dan sempurna.
  4. Buku Resep Masakan Indonesia
    Aplikasi ini menyediakan daftar resep masakan yang lengkap sekali. Ada resep makanan, resep kue, masakan sunda, masakan padang, palembang, dan ada juga resep makanan bayi. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan informasi resep minuman di dalam aplikasi ini.
  5. Resep Masakan Nusantara
    Apakah anda bingung ingin masak apa untuk acara keluarga, pesta, atau kegiatan lainnya? Yuk, coba resep masakan nusantara. Aplikasi Resep Masakan Nusantara adalah aplikasi yang berisi kumpulan resep masakan indonesia lengkap mulai dari berbahan daging, ikan, seafood, ayam, dsb. Adapun resep-resep masakan indonesia berdasarkan jenis seperti sate, soto, bakso, nasi goreng, mie, sup, dan masih banyak lagi berbagai jenis masakan khas indonesia.

Owh iya, kesemua aplikasi android spesial ramadan, untuk kalian yang sedang berpuasa, diatas tersebut bsa diunduh secara gratis di google play, yang ada di handphone, HP, gadget kalian semua. Udah dulu ya, mau ngabuburit nih miminnya, kalo mau ikut hayu, inbox aja nope nya, haha. Selamat mencoba! #RamadanCantik

SalamGencar! #MerebutKedaulatanKontenLokal